GLC Indonesia dan CSR PT Antam Tbk Tandatangani MOU SDP Tahap II

Setelah sukses mengadakan School Development Progamme (SDP) tahap I, Global Learning Center Indonesia (GLC) dan CSR PT Antam Tbk kembali bekerjasama dalam SDP tahap Mou antara GLC Indonesia yang diwakili Dr. Pardan Prasetyo selaku direktur dengan perwakilan CSR PT Antam di Pomalaa, Kolaka, Sulawesi Tenggara, Rabu (6/12).

Pada SDP kedua ini, tim GLC Indonesia akan memberikan pendampingan kepada SMP Antam Pomalaa dalam hal peningkatan kualitas manajemen sekolah, leadership, dan strategi pembelajaran. “School leader training dengan tema leadership for principal akan mengawali SDP tahap kedua ini. Dengan materi yang interaktif peserta akan banyak bertukar pengalaman dan ide-ide untuk memperbaiki manajemen sekolah mereka”, ujar Dr.Pardan

Dr. Pardan menambahkan selama beberapa bulan ke depan, tim GLC Indonesia akan memberikan training dan pendampingan kepada SMP Antam Pomalaa sehingga dapat lebih meningkatkan kualitas leadership, manajemen dan prestasi sekolah. “Kami berharap pendampingan tim GLC Indonesia ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi peningkatan kualitas sekolah SMP Antam Pomalaa ini. Insya Allah dengan kerjasama dan semangat yang tinggi, kualitas sekolah akan lebih baik ke depannya”, tandasnya.

Contcat Us